fbpx

Syarat dan Ketentuan Garansi

Syarat dan Ketentuan Garansi ini wajib dibaca oleh semua klien baik sebelum, saat atau sesudah menggunakan jasa apa pun yang ditawarkan oleh Adikom.

Saat Anda menggunakan jasa di Adikom, berarti Anda patuh dan tunduk terhadap syarat dan ketentuan garansi Adikom ini dan Anda tidak akan melakukan penuntutan apa pun dalam hukum.

 

Garansi Adikom

Adikom memberikan garansi penuh kepada klien seperti:

Anda berhak untuk mendapatkan uang kembali 100% saat itu juga jika Adikom telat dalam menyerahkan hasil pengetikan.

Selain itu, Anda juga berhak mengajukan refund jika hasil pengetikan tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Anda dilindungi dengan garansi revisi unlimited tanpa batasan waktu, sehingga Anda berhak untuk mengajukan koreksi di kemudian hari tanpa khawatir tidak dilayani oleh Adikom.

Perlindungan ekstra terhadap file dokumen dari kerusakan atau kehilangan, Adikom memberikan gratis back up file dokumen sampai kapan pun tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Adikom memahami pentingnya sebuah keamanan privasi dari pengguna jasa dan kerahasiaan dari isi dokumen. Oleh karena itu, Adikom akan berusaha sebaik mungkin untuk melindungi kerahasiaan pribadi pengguna jasa dan dokumen milik pengguna jasa.

Kasus yang dilindungi garansi Adikom

Kasus yang tidak dilindungi garansi Adikom

Bantuan dan Pengaduan

Jangan sungkan untuk meminta bantuan atau melaporkan pengaduan kepada Adikom, kami siap membantu mencarikan solusi terbaik yang saling menguntungkan. Kami juga siap untuk mendengarkan keluh kesah Anda sebelum, saat dan setelah menggunakan jasa layanan apa pun di Adikom. Hubungi kami di nomor telepon atau WhatsApp 0812 5413 3939 setiap hari, 24 jam.

Permintaan Pengembalian Dana

Tidak akan ada kata ribet, lama atau bertele-tele, jika Anda tidak puas atau kecewa dengan layanan dari Adikom, segera lakukan permintaan pengembalian dana saat itu juga.

Secepat mungkin, kami akan mengabulkan permintaan Anda apa bila: